Rabu, 04 April 2012

, Madrid - Tanpa kesulitan berarti Real Madrid melangkah ke babak semifinal. 'Los Blancos' melumat APOEL Nicoseai dengan skor 5-2 (agregat 8-2).


Bertarung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid langsung tampil dominan sejak awal. 'Los Blancos' yang sudah memiliki keunggulan tiga gol di leg perdana tak membiarkan APOEL mengembangkan permainannya.

Baru lima menit laga berlangsung, Cristiano Ronaldo langsung mengancam gawang APOEL. Tembakan kerasnya suai menerima umpan Kaka masih mamu ditepis kiper APOEL.

Madrid berhasil mencetak gol di meit ke-28. Ronaldo berhasil menjebol gawang APOEL usai menerima umpan Gonzalo Higuain.

Keunggulan Madrid bertambah sepuluh menit kemudian. Kali ini, tembakan Kaka usai menerima umpan Marcelo bersarang dipojok kanan gawang APOEL.

Hingga paruh pertama usai, keunggulan dua gol (agregat 5-0) Madrid tetap tak berubah.

Madrid terus tampil dominan di babak kedua. APOEL sempat mengejutkan dengan mencetak gol balasan di menit ke-67. Tembakan keras Gustavo Manduca menembus jala Iker Casillas.

Namun, Ronaldo membawa Madrid kembali menjauh 3-1 di menit ke-75 usai memanfaatkan umpan sepak pojok Jose Maria Callejon.

Callejon menambah derita APOEL lima menit kemudian. Umpan Angel Di Marie bertemu tembakan kerasnya dari jarak dekat. Madrid unggul 4-1.

APOEL sempat kembali memperkecil ketertingalan menjadi 4-2 melalui penalti Esteban Solari di menit ke-82. Namun, gol Di Maria di menit ke-84 membawa Madrid menutup pertandingan dengan keunggulan 5-2 (agregat 8-2).

Dengan demikian, Madrid berhak atas satu jatah tiket ke babak semifinal dan akan berhadapan dengan raksasa asal Jerman, Bayern Munches.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar