Rabu, 25 April 2012

Mou Tak Rela Pemainnya Absen di Final



http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/04/09/150469_jose-mourinho-dan-xabi-alonso_641_452.jpg
Xabi Alonso (kanan) terancam absen di final (REUTERS/Felix Ordonez)
VIVAbola - Jose Mourinho tidak ingin melihat pemainnya absen di final Liga Champions jika Real Madrid sukses menyingkirkan Bayern Munich pada semifinal leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB).

Madrid dipastikan akan menjalani laga panas di leg kedua semifinal menghadapi Munich. Dan pemain Los Blancos harus berhati-hati, pasalnya ada empat pemain yang terancam absen di final jika mendapat kartu kuning di leg kedua semifinal melawan Munich.

Gonzalo Higuain, Xabi Alonso, Sergio Ramos, dan Fabio Coentrao akan absen pada final yang berlangsung di Allianz Arena, 19 Mei 2012, jika kembali mendapat kartu kuning di semifinal leg kedua.

Mourinho memperingatkan anak asuhnya untuk tidak bertindak gegabah pada semifinal leg kedua nanti. Pasalnya, The Special One tidak ingin melihat pemainnya hanya menjadi penonton pada pertandingan final.

"Pemain tidak boleh egois. Yang terpenting adalah Madrid melangkah ke final. Saya bisa menerima tidak berangkat ke Munich dan tetap di rumah jika tim lolos ke final. Saya harap wasit menunjukkan kinerja yang bagus dan tidak mengeluarkan kartu yang tidak perlu," ujar Mourinho seperti dilansir The National.

Madrid harus mengejar defisit ketinggalan 1-2 pada semifinal leg kedua dini hari nanti. Peluang El Merengues cukup besar, pasalnya mereka punya rekor bagus jika menjalani laga kandang di Liga Champions musim ini.

Madrid memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mencetak 22 gol dari lima pertandingan terakhir Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Chelsea sendiri dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain intinya pada babak final karena larangan bermain. Keempat pemain tersebut adalah John Terry, Ramires, Raul Meireles dan Branislav Ivanovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar