Rabu, 04 April 2012

Madrid Tentag muenchen dibabak semifinal champion league


REPUBLIKA.CO.ID, MADRID---Juara sembilan kali, Real Madrid, melaju ke semifinal Liga Champions pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, dengan mengalahkan APOEL Nicosia 5-2 pada pertandingan kedua perempat final dan menang agregat 8-2.
Dua gol Cristiano Ronaldo, serta gol-gol dari Kaka, Angel Di Maria, dan Jose Maria Callejon, memastikan raksasa Spanyol tersebut akan bertemu dengan Bayern Muenchen - yang mengalahkan Marseille dengan skor 2-0 pada Selasa dan menang agregat 4-0 - pada semifinal.
Gol Gustavo Manduca dan penalti Esteban Solari menjadi hiburan bagi klub Siprus tersebut. Hasil ini tidak pernah benar-benar meragukan setelah Real menang 3-0 pada pertandingan pertama di Siprus, meski demikian tim tamu memberi perlawanan yang bagus pada malam yang basah di ibukota Spanyol tersebut.
APOEL tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah melakukan perjalanan yang mengagumkan, dengan menjadi tim Siprus pertama yang mampu mencapai babak perempat final.
Real Madrid akan menghadapi Bayern dengan catatan nyaris sempurna, tim Spanyol tersebut memenangi sembilan dari sepuluh pertandingan mereka, mencetak 32 gol dan hanya kemasukan enam gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar